Jika Anda memutuskan untuk menggunakan The Body Shop Online Store, silakan untuk membaca informasi ini dengan hati-hati karena mengandung syarat dan ketentuan yang Anda setujui. Syarat dan ketentuan ('Ketentuan') dan Ketentuan Penggunaan di bawah ini berlaku untuk penggunaan The Body Shop Online Store dan setiap pembelian yang dilakukan melalui The Body Shop Online Store. Jika terjadi konflik antara Syarat Penggunaan dan Ketentuan ini, Ketentuanlah yang berlaku. Ketentuan dan Ketentuan Penggunaan berlaku antara Anda dan The Body Shop International Limited ('The Body Shop', 'kita' atau 'kami'), yang memiliki kantor terdaftar di Sentosa Building, Jl. Prof. Dr. Satrio Blok A3/5, Bintaro Sektor 7 Tangerang 15224. Jika ada keluhan, pertanyaan, atau korespondensi mengenai Ketentuan atau The Body Shop Online Store, silakan hubungi kontak yang tercantum dalam halaman Kontak Kami.

Penggunaan Akun

Untuk melakukan transaksi atau pembelian di situs ini, Anda perlu mendaftarkan data pribadi terlebih dahulu. Setelah mendaftar pada situs, Anda akan mendapatkan akun dan passwordnya. Kerahasiaan akun, password dan semua kegiatan yang bersangkutan dengan penggunaan akun Anda menjadi tanggung jawab Anda. Jika Anda sudah memiliki akun dan password, maka Anda setuju untuk memberitahu kami jika ada orang lain yang menggunakan akun dan passwordmu yang berlaku, dan Anda diharapkan untuk selalu memastikan telah keluar dari akun Anda setelah setiap kali penggunaan.

Promo

Gratis pengiriman reguler senilai Rp20.000 dengan minimal pembelian Rp299.000 untuk member. Promo di website hanya berlaku untuk transaksi online dan TIDAK BERLAKU di toko-toko di seluruh Indonesia.

Masa Konsumsi Produk

Setiap produk memiliki masa konsumsi yang berbeda sesuai dengan kapan produk tersebut diproduksi. Kami selalu memastikan customer mendapatkan produk dengan masa konsumsi yang layak. Namun, pada beberapa promo harga, customer mungkin mendapatkan produk dengan masa konsumsi di bawah 9 (sembilan) bulan dari tanggal kedaluwarsa. Kami selalu menyarankan customer untuk mengecek masa konsumsi produk pada setiap deskripsi produk yang tersedia dihalaman produk sebelum menggunakannya, terutama saat membeli di periode promo tertentu.

Harga Produk

Harga yang tercantum di website kami berupa Rupiah. Potongan harga terjadi jika ada diskon atau promo pada produk tertentu. Perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga di website belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan disesuaikan dengan menghitung berat produk dan tempat tujuan pengiriman.

Pembelian Produk Body Shop

Kriteria pemesanan:
Anda hanya dapat membeli produk jika: Tersedia untuk dijual dan rinciannya tercantum di The Body Shop Online Store; dan Untuk pengiriman ke Indonesia Untuk penggunaan pribadi, baik oleh Anda sendiri maupun penerima yang Anda inginkan. The Body Shop berhak untuk menolak suatu pemesanan jika produk diyakini akan dijual lagi melalui distributor tidak resmi, bukan melalui distributor yang telah disetujui oleh The Body Shop. Rincian produk yang tersedia untuk pembelian (termasuk harga) berada di The Body Shop Online Store. The Body Shop dapat memastikan bahwa semua rincian, deskripsi, dan harga produk-produk yang muncul di The Body Shop Online Store adalah benar pada saat informasi yang bersangkutan ditempatkan ke The Body Shop Online Store. Meskipun berbagai upaya dilakukan untuk membuat informasi The Body Shop Online Store selalu up-to-date, informasi yang muncul pada waktu tertentu mungkin tidak selalu mencerminkan keadaan saat kamu melakukan pemesanan

Pemesanan Produk:

Setelah Anda memilih produk yang diinginkan, klik tombol 'Checkout' pada akhir proses pemesanan. Setelah Anda mengklik tombol 'Checkout', Anda telah membuat tawaran yang mengikat untuk penjualan produk. Penawaran Anda pada tahap ini masih tergantung pada penerimaan kami. Agar kami dapat menerima tawaran Anda, kami memperoleh perijinan dari perusahaan kartu kredit Anda untuk rincian jumlah pada halaman ringkasan pesanan. Kami tidak mengambil dana dari kartu Anda pada tahap ini, meskipun jumlah yang tersedia bagi Anda untuk dihabiskan akan dikurangi oleh perijinan. Ini adalah proses yang normal dengan bank. Jika kartu kredit Anda tidak memberikan perijinan, pesanan Anda tidak akan diproses lebih lanjut. The Body Shop akan e-mail Anda untuk mengkonfirmasi bahwa pesanan produk telah diterima. The Body Shop akan e-mail Anda kembali untuk mengkonfirmasi bahwa produk yang Anda pesan sedang dikirim. Kami dianggap telah menerima penawaran Anda, dan kontrak yang sesuai penjualan untuk produk yang telah Anda pesan antara Anda dan The Body Shop telah selesai hanya untuk produk-produk yang dikirimkan kepada kamu, sebagaimana tercantum dalam pengiriman e-mail konfirmasi. The Body Shop dapat menolak atau tidak memproses pesanan Anda jika: Produk yang Anda pesan dihentikan atau tidak lagi tersedia. Kartu kredit Anda tidak memberikan perijinan untuk pembayaran terhadap harga pembelian. Anda tidak memenuhi kelayakan untuk memesan kriteria yang ditetapkan di atas.

Membatalkan kontrak dan Pengembalian

1) Pembatalan Pemesanan

Anda dapat mengajukan pembatalan pesanan maksimal dalam waktu TUJUH (7) hari kerja setelah menerima produk. Jika Anda memilih membatalkan pesanan, kami akan mengembalikan semua biaya pembelian dan biaya pengiriman yang dikeluarkan saat pengiriman barang. Proses pembatalan pesanan dapat diajukan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Produk yang diterima belum digunakan
  2. Memiliki masa kedaluwarsa kurang dari 9 bulan
  3. Produk yang diterima dalam keadaan rusak atau pecah
  4. Pesanan yang bermasalah ketika proses pengiriman (hilang, rusak, atau tertukar)

Catatan:

  1. Produk yang diterima dan sesuai dengan pesanan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan
  2. Jika Anda mengajukan pembatalan pesanan sesuai dengan ketentuan diatas, diharapkan untuk mengembalikan produk kepada kami dalam kondisi lengkap sesuai dengan nomor pesanan
  3. The Body Shop TIDAK akan mengembalikan biaya pengiriman pengembalian barang
  4. Jika Anda gagal mengembalikan barang kepada Kami, maka biaya pengembalian barang akan dibebankan kepada Anda

The Body Shop berhak tidak memproses pembatalan pesanan dan pengembalian apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan diatas.

2)Produk Gagal atau Rusak dan Pesanan Salah

Kamu dapat menukar atau mendapatkan semua uang Anda kembali jika produk pesanan Anda rusak atau rusak saat diterima, atau jika produk yang Anda terima bukanlah produk yang Anda pesan. Ketika mengembalikan produk yang rusak atau pesanan yang salah, kami akan mengembalikan:

  1. Semua harga pembelian
  2. Biaya Pengiriman (biaya untuk pengiriman awal pesanan kamu)
  3. Biaya Pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang Anda tanpa memungut biaya.

Ketika menukar produk yang salah atau rusak, kami akan:

  1. Mengirimkan produk pengganti kepada Anda secara gratis.
  2. Membebaskan biaya pengembalian (biaya untuk mengembalikan pesanan) saat tanda terima dikeluarkan, atau kami akan mengambil barang-barang Anda tanpa memungut biaya.

3) Cara Pengembalian Barang

Anda dapat melakukan pengembalian barang dengan menghubungi Customer Care Kami melalui email, telepon, atau Whatsapp dengan melampirkan:

  1. Konfirmasi Email yang berisi nomor pesanan
  2. Dokumentasi produk yang berisi jumlah pesanan (foto atau video)
  3. Daftar bukti pembelian produk yang diterima
  4. Alasan pengembalian barang
  5. Resi pengiriman pada kemasan

Jika Anda mengembalikan produk ke Distribution Center Kami harap perhatikan:

  1. Kemasan paket yang ingin dikembalikan harus dijaga dengan baik sehingga tidak rusak dalam perjalanan
  2. Mencantumkan nomor pesanan dan nomor telepon pelanggan
  3. Disarankan untuk menggunakan ekspedisi yang proses pengirimannya dapat dilacak

4) Tetap Terhubung Dengan Kami

Kami ingin memberikan berbagai informasi terkini tentang peluncuran produk baru, promosi, dan Tema Pesta dan Nilai-nilai kampanye untukmu. Cukup klik daftar.

5) Cara Hubungi Kami

Rincian kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.

Layanan Pembayaran

Setiap pelanggan dapat memilih metode pembayaran yang telah diberikan, pilihan dapat disesuaikan dengan kenyamanan dan kemudahan bahwa konsumen lebih nyaman untuk bertransaksi di situs kami. Setiap pelanggan diwajibkan membayar untuk semua pemesanan yang telah dilakukan dalam jangka waktu tertentu yang telah kami berikan. Jika kamu belum membayar pada waktu yang ditentukan kami memiliki hak untuk menganggapnya sebagai pembatalan pemesanan dan tidak melanjutkan ke proses pengiriman. Konsumen dapat memperjelas pembayaran transaksi yang dilakukan langsung ke distributor kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (pembayaran transfer secara manual). Dalam menyediakan metode pembayaran yang mudah bagi konsumen, kami menggunakan jasa layanan pembayaran yang terpercaya.

Pengiriman

Kami akan mengirimkan pesanan Anda secepat mungkin dan akan sampai ke tujuan sesuai dengan jangka waktu yang tercantum dalam email notifikasi yang Anda terima setelah melakukan pembayaran. Kami akan memberitahu kamu jika barang yang kamu pesan akan mengalami sedikit keterlambatan karena halangan atau sesuatu yang lain. Hal ini dimungkinkan jika kami tidak bisa mengirimkan barang pesanan untuk lokasi tertentu yang sulit diakses oleh penyedia layanan pengiriman. Jika hal seperti ini terjadi, kami akan memberitahu Anda dan meminta saran untuk mengirim ke alamat alternatif yang bisa ditempuh. Pengiriman tidak tersedia pada hari Minggu dan hari libur nasional. Jasa Pengiriman resmi yang kami gunakan untuk setiap kali mengirimkan produk adalah SAP, JNE, SiCepat, Gosend.

E-Gift Card

  1. Pembelian e-giftcard tidak dapat digabungkan dengan pembelian produk The Body Shop® lainnya
  2. E-gift card berlaku selama 12 bulan setelah kode diberikan pada penerima melalui e-mail atau pun SMS
  3. Penukaran hanya dapat digunakan pada www.thebodyshop.co.id dan Mobile App The Body Shop® Indonesia
  4. Penggunaan e-gift card akan memotong jumlah pembelian produk, apabila total pembelian lebih besar dari nilai e-gift card dapat digabungkan dengan metode pembayaran lain
  5. Penggunaan e-gift card hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi pembelian per kode yang diberikan
  6. Jika nominal e-gift card melebihi nominal pembayaran, nominal e-gift card yang tersisa tidak bisa dikembalikan dan disimpan dalam bentuk uang maupun voucher
  7. E-gift card tidak dapat di uang kan atau ditukarkan dalam bentuk voucher fisik
  8. E-gift card dapat langsung dipergunakan dengan memasukkan kode voucher pada kolom promo pada saat melakukan checkout

  9. Pihak The Body Shop® tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau penyalahgunaan e-giftcard atas kelalaian pemegang e-giftcard dan tidak bertanggung jawab atas penggantian e-giftcard
  10. Penerima e-gift card tidak dikenakan biaya karna e-giftcard akan dikirimkan via email
  11. The Body Shop® e-gift card akan dikirimkan via email dan nomor hp yang didaftarkan pembeli pada saat pembelian. The Body Shop® Indonesia tidak bertanggung jawab atas kesalahan data yang didaftarkan sehingga e-gift card gagal untuk diterima oleh pihak yang dituju

Umum

Mengubah atau membatalkan, secara sementara atau permanen, The Body Shop Online Store (atau bagiannya) dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Anda; The Body Shop tidak bertanggung jawab kepada kamu atau pihak ketiga manapun atas perubahan atau pembatalan tersebut; dan / atau Mengubah Ketentuan dari waktu ke waktu, dan terus menggunakan The Body Shop Online Store (atau bagian daripadanya) setelah perubahan tersebut dianggap sebagai penerimaan dari perubahan tersebut. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa secara teratur untuk menyimpulkan apakah ada Ketentuan yang telah berubah. Jika Anda tidak setuju dengan setiap perubahan pada Ketentuan maka Anda harus segera berhenti menggunakan The Body Shop Online Store. Jika Body Shop mengubah berbagai Ketentuan di atas, pesanan kamu akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan pada tanggal dan waktu Anda melakukan pemesanan. Salinan S&K tersedia melalui email dari care@thebodyshop.co.id

Hak Kekayaan Intelektual

Kami adalah pemilik tunggal atau pemegang lisensi resmi semua hak dari situs thebodyshop.co.id beserta isinya. Semua judul, kepemilikan dan hak kekayaan intelektual dalam situs ini adalah milik kami dan dilindungi oleh hukum yang berlaku. Situs, nama, dan logo adalah merek dagang yang terdaftar dan dilindungi oleh hak cipta hukum. Dilarang keras untuk menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek yang disebutkan di atas.

Jika ada bagian dari Ketentuan dinyatakan tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, maka kewajiban tersebut harus dianggap dihapus dari Ketentuan dan kewajiban Ketentuan lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya. Hukum Inggris berlaku untuk Ketentuan ini dan setiap perdebatan yang berkaitan dengan Ketentuan harus diselesaikan oleh pengadilan Indonesia.

© 2023 THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ® A REGISTERED TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ™ A TRADEMARK OF THE BODY SHOP INTERNATIONAL LIMITED ALL RIGHTS A THE BODY SHOP FRANCHISE OWNED AND OPERATED UNDER LICENSE BY PT. MONICA HIJAULESTARI